skin care & make up Shining, Shimmering, Splendid in 2020 with Emina Cosmetics!

skin care & make up

Shining, Shimmering, Splendid in 2020 with Emina Cosmetics!

06 January 2020

Gak kerasa 2019 tinggal hitungan hari! Itu artinya kamu harus cek ramalan horoskop kamu di tahun 2020 dan tentunya rekomendasi produk supaya kamu tampil lebih kece di 2020 nanti!

Aries
2020 adalah tahun yang penuh keseimbangan untuk si Aries. Biarpun sifat ambisiusmu akan tetap ada, kamu akan menjadi lebih realistis terhadap tujuanmu. Satu hal yang paling penting kamu perhatikan adalah kamu harus selalu siap mengambil inisiatif untuk bergerak duluan!
MEET YOUR BFF
Emina Creamy Tint
Karena kamu harus selalu siap untuk go for the first move, rasanya wajahmu gak boleh terlihat kusam nih! Gunakan Emina Creamy Tint yang tahan 8 jam agar kamu terlihat fresh setiap saat.

Taurus
Bersiaplah untuk menyambut hidup yang baru di 2020! Entah karir maupun percintaan, kamu harus yakin untuk memulai sesuatu yang baru. Namun, keputusan terburu-buru dalam hal percintaan bukan sesuatu yang baik ya, girls!
MEET YOUR BFF
Emina Avocado Honey Mask
Sebelum mengambil keputusan, ada baiknya kamu bersantai sejenak dengan me-time. Selagi bersantai, gunakan Emina Avocado Honey Mask yang diperkaya dengan avocado, honey, olive oil, dan squalane untuk membantu melembapkan kulitmu!

Gemini
Si gemini harus lebih aktif nih di tahun 2020 karena tahun ini sebenernya fun banget buat kamu terutama di percintaan dan keuangan. Jangan lupa untuk menyeimbangkan segala sesuatunya ya!
MEET YOUR BFF
Emina Sun Protection
Aktivitas di luar ruangan sih sah-sah aja, girls. Cuma gak boleh lupa untuk pakai Emina Sun Protection dan re-apply setiap 2 jam ya. Supaya kulitmu tetap cerah dan say bye-bye to kulit kusam!

Cancer
Bersiaplah untuk perubahan karena akan ada kesempatan besar di pertengahan tahun! Cuma kamu perlu berhati-hati karena akan ada konflik besar di tahun 2020 ini. Bawa santai aja, semuanya bisa diselesaikan dengan diskusi.
MEET YOUR BFF
Emina Masquerade Sheet Mask
Kalau lagi ada masalah, jangan dibawa pusing! Dibawa santai aja! Pakai deh Emina Msquerade Sheet Mask saat me-time supaya kamu lebih relaks!

Leo
Si Leo bakal menghadapi beberapa kesempatan untuk mewujudkan mimpinya nih. Oleh karena itu kamu harus bersiap menghadapi apapun yang ada di depan matamu. Gak ada kata belum siap!
MEET YOUR BFF
Emina Bare With Me Mineral Cushion
Kamu dituntut untuk selalu siap, sehingga kamu harus punya satu produk yang mudah dan praktis digunakan kapan saja seperti cushion yang satu ini!

Virgo
Duh, di tahun ini si Virgo bakal melakukan beberapa hal-hal implusif yang kurang bagus untuk percintaan dan karir. Coba deh untuk pikir-pikir lagi sebelum ambil keputusan.
MEET YOUR BFF
Emina Cheeklit Cream Blush dan Pressed Blush
Satu yang pasti, tampil ngegemesin itu bikin kamu lebih pede! Coba deh untuk menggunakan Emina Cheeklit Cream Blush dan Pressed Blush supaya hari-hari kamu terasa lebih menyenangkan!

Libra
Libra si plin-plan akan mengalami tahun yang penuh dengan kesantaian. Tidak ada tanggung jawab yang berat sehingga kamu bisa menghabiskan waktu dengan mereka yang kamu sayang.
MEET YOUR BFF
Emina Aqua Infused Sleeping Mask
Tingkatkan kualitas tidurmu dan jangan lupa gunakan sleeping mask yang bikin kulitmu makin kenyal!

Scorpio
Kalau selama ini kamu merasa terkekang, tahun ini kamu akan mendapatkan energi positif untuk mempelajari hal-hal baru dan hobi baru. So, jangan takut untuk mencoba hal baru ya!
MEET YOUR BFF
Emina Mr Pimple Series
Jerawat bikin kamu makin terkekang? Cobain deh rangkaian anti-acne dari Emina ini. Harganya terjangkau dan gak bikin kulitmu kering, say bye to acne!

Sagitarius
Tahun ini adalah waktunya untuk Sagitarius melepaskan beban di masa lalu yang menghantuimu. Namun, semuanya dibutuhkan kesabaran. Di tahun 2020 kamu akan bertemu dengan banyak orang baru!
MEET YOUR BFF
Emina Body Mist
Ketemu orang baru artinya kamu harus selalu wangi! Emina Body Mist punya beberapa jenis yang bisa kamu pakai setiap hari. So fresh!

Capricorn
Inilah tahun untuk Capricorn beristirahat dan memikirkan kembali dirinya sendiri. Ketika kamu menemukan damai di dalam dirimu, kamu akan mendapatkan apapun yang kamu mau di 2020.
MEET YOUR BFF
Emina Lip Cushion
Apapun yang akan kamu hadapi di hari mendatang, jangan lupa untuk bawa lip product yang mudah diaplikasikan dan stay all day seperti Emina Lip Cushion! Selain itu, produk ini juga bisa kamu gunakan di pipi sebagai blush lho!

Aquarius
Tahun ini, tunjukkan kemampuanmu! Tahun ini adalah puncak tahun kreatifitasmu dan percintaanmu! Tapi, sedia payung sebelum hujan alias tidak semua harimu berjalan mulus. Siap-siap ya!
MEET YOUR BFF
Emina Magic Potion Lip Tint
Kamu yang selalu ingin tampil beda, bisa tampil sedikit lebih kalem dengan menggunakan Emina Magic Potion Lip Tint. Biarkan karyamu yang berbicara!

Pisces
Petualangan baru untukmu, Pisces! Jadilah lebih berani mencoba hal-hal baru dan kesempatan baru. Tapi berhati-hatilah, ada orang yang memiliki maksud buruk kepadamu sehingga keputusan tergesa-gesa dapat membuatmu menyesal!
MEET YOUR BFF
Emina  Bright Stuff Tone Up Cream
Sambut hari baru dengan kulit yang lebih cerah? Yes, please! Pelembap, tabir surya, dan makeup ini terasa praktis banget dan tentunya bikin kulitmu terlihat lebih cerah, girls!

 

Share :

Loading Loading