Apricot Jam
Apricot Jam

Apricot Jam

Face Scrub

IDR 26,000

Apricot Seed and Olive Oil in Glycerin base gives a moist and natural exfoliation to remove dead skin cell and impurities.

Shop Now

Customer Review

Based on 16 reviews

11 March 2019

First and Fav Face Scrub

Nama : 'Izzaty AH
Ig : @izzatyah
Face scrub pertama yang kubeli, biasanya pake scrub badan dipakein ke wajah ๐Ÿ˜‚
Suka suka bangeett ๐Ÿ˜ bikin kulit halus, baunya ga menyengat, temenku yg cwok juga pake dan dy cocok
Thankyou emina ๐Ÿ˜

3 / 5

11 March 2019

First and Fav Face Scrub

Baru pertama kali nyobain face scrub, biasanya lulur badan kupake di wajah ๐Ÿ˜‚ baunya kusukaa ๐Ÿ˜ tidak menyengat. Butiran scrubnya jg lumayan banyak. Setelah dpake mmg buat halus wajah dan ada efek mencerahkannya. Sebagus itu yaa. Udah repurchase. Temenku yg cowok jg cocok pake ini, thankyou emina ๐Ÿ˜ produknya cocom buat cowok juga

3 / 5

10 March 2019

AMAZING!

Suka banget sama scrubnya! engga bikin tangan kering pas dipake dan scrubnya bener bener bikin kulit cerah plus wangi banget!!! i love it โ™กโ™กโ™กโ™ก
instagram: @nellviviana

3 / 5

10 March 2019

User ig:sitiauliarr

Ini wangi bangettt mirip sama styves yg apricot .
Dan ini juga bikin muka jadi halus bersih gitu mengangkat sel kulit matii

3 / 5

10 March 2019

bener bener ngerubah tampilan aku!

muka aku itu kusam banget awalnya, jadi aku butuh banget scrub buat mengangkat sel kulit mati di wajah aku, dan aku nyoba produk ini! wanginya aku suka + butirannya ga terlalu kasar jadi enak bngt buat ngescrub wajah, stlh rutin 1 minggu 2x scrubbing wajah aku mulai lebih cerahh dari sebelummnyaa๐Ÿ˜

3 / 5

10 March 2019

Gak ngerti lagi . Sukaa bangett !!

The best ๐Ÿ’Ÿ
Wanginya enak, seger banget ..
Abis pake wajah jd lembut & bersih ๐Ÿ˜˜

3 / 5

9 March 2019

FAVVVVV

Pertama aku beli apricot jam ini sebagai face scrub aku, aku langsung suka bgt. Dia bener2 ngeexfoliate bgttt, dan enakkk dipakenya. Setelah make inii kulit jd lembab dan cerah, jd enteng mukanya. Dan ini murah sekaliiii, harumnya enak bgttta harum buah:( wajib cobaaaaa

3 / 5

9 March 2019

SESUKA ITUUU

selalu pake semiggu sekali. dan beneran suka soalnya bikin kulit mati keangkat. butiran scrub nya kecil-kecil jd ga sakit gt kalo di rub ke kulit wajah. udahannya bikin wajah alus bgt pas dipegang

3 / 5
1 2 Next
Voucher Get Voucher Loading Loading