Pineapple Body Sorbet
Pineapple Body Sorbet

Pineapple Body Sorbet

Body Sorbet

IDR 44,500

Pineapple sorbet will be your new summer favourite for keeping your body moist and hydrated. It disappears completely into the skin, leaving a delicious scent behind.

Shop Now

Customer Review

Based on 2 reviews

11 March 2019

Love it

Aku suka bgt sih pineapple body sorbet ini. Awalnya aku gayakin beli iniii, karena biasanya aku pake body sorbet yang kiwi. Tapi pas beli, enak dong harumnya:( ini dikulitku emang moist bgt dan enak bgt dipakenya. Recommend deh pokoknyaaaaā¯¤

3 / 5

9 March 2019

Pineapple body sorbet

dari ketiga sei emina body sorbet ini, menurutku yang pineapple ini kurang bisa diterima sama hidungku hehe, karena baunya yang agak menyengat, tapi untuk kulit, tetep bikin kulit halus dan yang pasti produk ini nggak bikin lengket

3 / 5
Loading Loading