Smoochies
Smoochies Smoochies

Smoochies

Lip Balm

IDR 30,500

Yummy balm for perfect smooch, Emina Smoochies Lip Balm is a fun way to treat your lips on daily basis with its jojoba oil and squalane to keep your lips moist, healthy, and soft. Available in 2 fresh scent (Lemonade and Cucumber Juice).

Shop Now

Customer Review

Based on 5 reviews

11 March 2019

Lip balm

Bibirku itu super kering banget, seneng banget akhirnya nemuin ini!! Aku pake yg cucumber, wanginya enak banget. Hasilnya juga bagus banget, sering banget aku pake sebelum tidur.
IG: @fthyhfss_

3 / 5

11 March 2019

Suka!

Semenjak memakai lip balm ini, bibir aku udah gak pecah-pecah dan tetap sehat. Biasanya aku suka aplikasiin produk ini sebelum memakai lipcream emina dan hasilnya bagus banget. Thx emina

3 / 5

10 March 2019

bener bener ngerubah tampilan aku!

pas banget buat ngelembabpin bibir aku yg keringg😍 love itt😍

3 / 5

9 March 2019

Love it

Aku sukaaa lip balm ini, biasanya aku pake sebelum pake creamatte, jd bibir aku tetep matte tp gaterlalu pecah gt karena diolesin lip balm ini. Aku suka yang lemonadeee

3 / 5

9 March 2019

Kecil kecil mantap

Lumayan bikin lembab dan bikin lipcream jd gak kering .
Wangimya juha enak

3 / 5
Voucher Get Voucher Loading Loading