Soulmatte
Soulmatte Soulmatte Lipstick: Enchantress Soulmatte Lipstick: Unicorn Soulmatte Lipstick: Fairy Fantasy Soulmatte Lipstick: Love Spell Soulmatte Lipstick: Feathers Soulmatte Lipstick: Red Queen

Soulmatte

Matte Lipstick

IDR 60,500

Perfect match for matte lovers! Emina Soulmatte Lipstick bring out the matte-result with easy-to-apply formula and intense colors with just one swipe. Enriched with Squalane as moisturizer and Vitamin E to protect your lips from free radicals. Available in 6 colors (Enchantress, Unicorn, Fairy Fantasy, Love Spell, Feathers, Red Queen).

Shop Now

Customer Review

Based on 12 reviews

9 March 2019

Emina soulmatte

Ini lipstick menurut aku lumayan ya dengan harga standarnya lipstick drugstore creamy gak kering dibibir walaupun dia ngeclaimnya matte tapi diaku dia tetep transfer kalo makan tetep gampang ilang. Ringan dipakainya soalnya kan emang diperuntukan untuk remaja nah yg paling suka tuh dia wanginya tuh enak buat aku manis2 gtu suka bgt cuman agak sedikit lengket kalau baru diaplikasiin kebibir

3 / 5

9 March 2019

kaya ga pake lipstick

formulanya ringaaann banget, ga berasa kalo lagi pake lipstick, dan ga bikin bibir keliatan kering juga

3 / 5

9 March 2019

lipmatte

Lipmatte kesukaankuuuuu, kalo mau ombre gausah ribett bisa loh pake lipmatte jugaaaaaa, tp harus 2warna ya hehe

3 / 5

5 November 2017

Emina Soulmatte

I love this one!Bener" bagus bngeeeettttt dibibir!Warnanya cantik pula😍😍😍😍😍😍😍😍Jd pngen beli lagi):

3 / 5
Prev 1 2
Loading Loading