Sun Protection
Sun Protection

Sun Protection

Sunscreen

IDR 29,000

Light-feel Sun Protection with SPF 30 and PA+++ to help protect your skin. Enriched with Aloe Vera extract and Emollient to keep your skin hydrated.

Shop Now

Customer Review

Based on 17 reviews

11 March 2019

issa great one

for my normal-dry skin gals out there, ini ok banget! karena dia agak thick jd bikin lembab bgt, bahkan aku skip moisturizer karena udh dapet enough moisture dari sunscreen ini. Wanginya enak dan subtle, gak langsung menyerap sih tp ya gak lama juga, so-so. Tapi kalo kulit dirasa lg kusam atau minyakan, pake sunscreen ini gak enak soalnya jadi berasa berat.
Check out my insta: @alifiaft!

3 / 5

11 March 2019

Sun screen

Ngebantu banget buat muka aku yang suka panas panasann ya allah gemasss ga bikin kulit aku berminyak dannn ga bikin kering

3 / 5

11 March 2019

Emina Sun Protection

Sukaakkk bangettt!1!1 formulanya ringan, nggak ninggalin whitecast pas dipake, abis itu cepet nyerapnya. Recommended inimahh :D

3 / 5

10 March 2019

Sun Protection

Teksturnya tidak sticky jadi enak dipakenya dan yang paling penting pas di pake cepet keringnya jd gk lengket gt

3 / 5

10 March 2019

My everyday sunscreen

Dari pertama nemuin sunscreen ini langsung cocok dan ga pernah pindah ke lain hati sampai sekarang. Teksturnya mirip gel dan super light, gampang menyerap, ninggalin sedikit whitecast tapi cepet nyatu dengan warna kulit. Enak juga buat reapply setelah wudhu karena ga greasy sama sekali. Harganya yang affordable bikin aku makin cinta dengan produk ini!

3 / 5

10 March 2019

Be Must Sunscreen I used

Ini sunscreen menyelamatkan wajah gua dari belang pas ke pantai. Asli deh gak nyesel. Teksturnya gampang meresap. Gak lengket juga. Dan yang paling suka tidak berwarna ke wajah. Jadi natural sekali. Dan bikin kulit terlihat sehat banget. Always use everyday, coz it’s quite essential for my skin.

3 / 5

9 March 2019

Sun Protection

Baanyak di cinta karena ini murah sekayli .. kualitas bagus tekstur nya ringan membantu banget buat melindungi kulit dari sinar UV . Apalagi seperti saya yang suka panas-panasan alias aktifitas luar ruangan jadi kulit tetep sehat . Walaupun brand lokal EMINA ini ga kalah kualitas sama yang mehong itu .. worth it banget buat di coba

3 / 5

9 March 2019

emina sun protection spf 30

sun protection yang keren bangettttt wanginya tuh segerr terus teksturnya kaya gel gitu dan ga lengket di muka dan efektif banget ini sih senjata aku biar kulit gabelangg(ig;regitajasmiine)

3 / 5

9 March 2019

Emina Sun Protection SPF 30

Ini best sunscreen yang pernah aku punyaaaaaa!!!! Ya kenapa enggak? Dari bentuk packaging nya aku suka banget,simple menarik dan aku sering bawa buat traveling lohh!!! Setiap hari aku selalu pake buat ke kampus,buat jalan, dan traveling. Biasanya aku pake sunscreen ini setelah aku pake moisturizer nya emina. Emina sun Protection ini wanginnyaaa enakkk bangetttttttt, gak bikin lengkettttt pokoknya best bangetttttttt!!!! Dan paling bikin aku tambah cinta lagi emina sun Protection ini gak bikin kulit jadi berminyak ataupun kering,sunscreen ini bisa melindungi kita dari sengatan matahari,aku udah pernah nyoba sih sehati aku gak pake subscreen ini dan ternyata wajah aku langsung jadi item dan dekil gituuuu , pokoknya sunscreen ini cocok banget buat aku yang kulitnya kombinasi ini.thanks emina❤️
By : @coverumky

3 / 5

9 March 2019

bener bener ngerubah tampilan aku!

nah jadi aku makai sun protection inii itu uda hampir 2 bulan, awal ceritanya aku tau ini produk dari beauty vlogger, reviewnya pada bagus, jadi aku beli langsung di mall daerah aku, sebelum makai ini muka aku kusam, belang, hitam pastinya, karna aku itu anak eskul juga so pasti bakal kena sinar matahari tiap eskul, dan aku selalu rutin makainya sebelum beraktivitas, aku kira krim ini kalau dipake itu bakalan lengket trus bakalan putih banget di wajah, eh ternyata engga sama sekalii, karna aku rutin makainya skrg muka aku da kusam dan belang lagi, sampai temen aku nanya 'pakai apasii kok putihan?' .soo ini tuu produk yg sangatt aku butuhinn uda jadi daily routine nya akuu😍😍

3 / 5

9 March 2019

Sun Protection Emina

langsung beli 2 waktu pertama kalii tahu. produk sunscreen yang harganya affordable bangettt dan wanginya super soft. Pokoknya produk ter luvvvv sepanjang masa!

3 / 5

9 March 2019

sumpah suka banget ga boong!😭😭❤

jujur aku udah repurchase produk ini berkali kali dan aku udah ngabisin 5 tube dan aku masih ada stock dirumah 2 tube lagi karena emang sesuka ituuu!! aku pertama tau produk ini dari youtube channelnya Female Daily dan semenjak saat itu aku langsung jatuh cinta banget. formulanya light banget, pas produknya baru keluar ditangan rasanya thick gitu, tapi pas udah diapply dimuka langsung melted dan cepet banget keringnya. harganya juga affordable banget sih buat ukuran sunscreen dengan spf 30. produk ini juga gampang banget dicari di offline maupun online store. repurchase lagi? PASTINYAAA!! (instagram : @clariesyaa)

3 / 5

9 March 2019

Sunscreen emina

Suka sm sunscreen nya melindungi dari matahari biar ga cepet gosong dan aku sering pake kalo mau kuliah di pagi hari. Sunscreen penting bgt soalnya buat jaga kulit ku

3 / 5

9 March 2019

Love it

i love it. ga berat buat dipake daily. aku biasanya pake buat ngampus dan muka aku ga kusam

3 / 5

9 March 2019

Emina sun protection

I really love this product. I dont have to worry doing activities outside because my skin never be burned 💜

3 / 5

9 March 2019

Sun love

Biasanya klo kmna2 aku lg ga pengen fondi aku ckp pake sun screen. Ini aja mnurut ku udh cukup bgt buat lindungin kulit wajah aku dri sinar uv matahari. Dan ini tuh ga bikin kulit aku jadi belang.

3 / 5

9 March 2019

Gooddd banget!

Sun protection ini punya tekstur yang creamy. Pas selesai dioles di wajah juga meresap dengan cepat. Sangat disarankan banget buat pakai ini tiap kali di outdoor, biar wajah tetap terjaga. Harganya juga terjangkau banget buat remaja kek aku. Pokoknya worth it deh!

3 / 5
Loading Loading