Checkout

Keranjang Belanja

Item
Estimated Total Rp 0
CHECK OUT

We use cookies to provide our services and for analytics and markting. To find out more about our use of cookies, please see our Privacy Policy By continuing to browse our website. you agree to our use of cookies.

Sun Battle SPF 45 PA+++

Suncare
*Berdasarkan review

Deskripsi:

Merupakan sunscreen yang melindungu kulit dari paparan  sinar UV dengan tekstur ringan dan cepat meresap. Mengandung grape leaf extract yang dikenal sebagai bahan anti polusi. Cocok digunakan untuk aktivitas outdoor maupun penggunaan sehari-hari

Perbandingan Produk
Skin Buddy Sun Protection SPF 30 PA+++
Sun Battle SPF 30 PA+++ 23ml
Sun Protection SPF 30

Ulasan Pembeli

4.3/5

3 Ulasan
5
2
4
0
3
1
2
0
1
0

Apakah Anda sudah mencoba produk ini?

Puas dengan produk yang kamu beli? Bagikan pendapatmu, yuk!

Zefanya Dara

10 Januari 2022
hi, bestie!! sunbattle SPF 45++ cocok banget lho buat kalian yang suka beraktivitas diluar rumah, kayak sekolah atau olahraga di luar ruangan. aku kan seneng ketemu yang SPF nya 45++. soalnya hampir setiap minggu aku keluar rumah buat aktivitas mobilan atau motoran sama temen-temen aku. yaaa yang pasti nya kena sinar matahari langsung dongg. alhasil, sun battle yang spf nya 45++ melindungi aku banget dari sinar UV, sehingga wajah aku gak gosong haha. ini udah botol ke sekian (lupa karena udh sering pake) aku pake si sun battle yang SPF nya 45++. yuk cobain juga!!

mira desviani mira desviani

07 Januari 2022
Cocok banget sama suncreen nya, tidak membuat kulit berminyak ringan jugaa dan mudah di aplikasikan karena seperti moisturizer

Fuad Muhammad

22 Desember 2021
+ murah dan kuantitas banyak. + Nggak pilling. + Lumayan melembabkan. + Nggak whitecast. - lumayan bikin kusam. - agak perih di mata. - wanginya kurang bikin nyaman.