Checkout

My Shopping Cart

Item
Estimated Total IDR 0
CHECK OUT

We use cookies to provide our services and for analytics and markting. To find out more about our use of cookies, please see our Privacy Policy By continuing to browse our website. you agree to our use of cookies.

Sun Battle SPF 30 PA+++

Suncare
*Based on review

Description:

Emina Sun Battle SPF 30 PA+++ merupakan sun protection dengan tekstur yang ringan dan siap melindungi dari paparan sinar UV. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract yang memberikan kesegaran ekstra pada kulit, nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Product Comparison
Emina Sun Battle SPF 50 PA++++ Barrier Hydraburst Sunscreen 30 ml
Emina Sun Battle SPF 50 PA++++ Cica Acne FIghter Sunscreen 30 ml
Skin Buddy Sun Protection SPF 30 PA+++
Sun Battle SPF 30 PA+++ 23ml
Sun Battle SPF 45 PA+++

Product Recomendation

Customer Review

4.9/5

4 Review
5
12
4
2
3
0
2
0
1
0

Have you tried this product ?

Satisfied with the product you bought? Let's Share your opinion!

Isnanda Alfarizki

07 January 2022
Enak dipakaii, Ga bikin berminyak / kering. Melembabkan & ffinishnya glowing gitu wkwk.

Nur Rofingah Nur Rofingah

04 January 2022
Sunscreen sejuta umat ngak sih .enak bgt di pake, di muka ku yg berminyak dia ngak bikin jerawatan . Pgen deh nyobain yg spf 45

Ranis Meeravani

03 January 2022
Aku sudah pakai produk ini dari aku SMP, dan sekarang aku udah SMA masih pake, gak pernah ganti. Tipe kulitku adalah yang oily, jadi kalo pake sunscreen kadang muka jadi becek banget. Tapi kalo pake Emina Sun Battle SPF 30PA+++ engga becek, finishnya bagus banget di aku, gak kusam sama sekali, dan sunscreen ini juga gak menimbulkan whitecast!!! Selain itu harganya juga termasuk murah buat pelajar kaya aku, dan produknya pun gampang banget dicari karena ada dimana-mana.

riyanti riyanti

23 December 2021
Mantapp deh . gak bikin breakout gak lengket , cocok banget buat aku yg banyak aktivitas diluar ruangan krn sudah ada kandungan spf30+ , bakal beli lagi dan lagi . love !